Rabu, 21 Mei 2008

ASYIKNYA BISNIS MLM BY ONLINE

Wah ternyata buanyak sekali ya cerita teman-teman menuju kesuksesannya. Memang masih banyak sekali orang sangat apriori n anti panti mendengar bisnis MLM. Aku salah satu orangnya, tapi itu dulu sebelum aku bergabung dengan group yang sungguh sangat heboh dengan SEMANGAT PAGINYA ini. Ternyata benar-benar mengasyikkan, nambah wawasan berkomunikasi n gak gaptek, motivasi, teman bahkan menjadi relasi dan yang paling penting nih…. NAMBAH LUMBUNG PADI BARU bukan cuman celengan ayam dari keramik lho jeng.

Kadang jadi ketawa mendengar cerita lucu dari teman yang justru berhasil hanya secara promo di kamar ganti/toilet sebuah fitness club, ada yang pas ngantar anaknya di playgroup, di tempat senam pagi gratisan sampai di tempat orang lain melakukan demopun tidak luput dari incaran … wah pokoknya lucu n salut deh sama si bunda-bunda yang cerdik ini. Prinsipnya mau malu ato kaya,,,,, mau sukses ato hanya melihat orang lain sukses,,,, mau tua di meja kerja ato muda jadi jutawan,,,,, mau mimpi aja ato segera bangun mewujudkan mimpi. Kalo mau tahu cerita lucu-lucu yang lain, pasti akan secara otomatis jika kita tergabung dan mendaftar disini …. Form pendaftaran.

Yang pasti jangan salah ya dengan siapa kita BERGABUNGnya
Mau lihat seberapa besar keberhasilan yang sudah mereka dapatkan coba lihat BONUS DISINI ya….
Keuntungan apa saja yang akan kita dapatkan jika bergabung di jalur yang tepat yaitu: KEUNTUNGAN PROMO dan KEUNTUNGAN BISNIS yang sungguh sangat susah kita dapatkan di tempat lain.
Yang paling asyik adalah membaca TESTIMONI selalu menyemangati bahwa untuk mewujudkan mimpi kita mesti harus “bangun” dulu ya …

Jika anda sudah menjadi bagian dari kami, pasti setiap harinya banyak sekali akan membaca n mendengar cerita yang sangat lucu dan inovatif untuk menjadi seorang marketing yang handal. Hanya dengan modal 30 ribu saja anda bisa berkembang dan mewujudkan impian bersama oriflame. Ini bukan hanya cerita tapi fakta bahwa bukan hal yang tidak mungkin untuk mendapatkan hasil besar per bulannya bagi seorang ibu rumah tangga biasa yang mungkin tidak perlu berbekal gelar yang panjang. Tapi yang penting adalah cerdik dan cermat untuk memanfaatkan waktu luangnya sambil mengurus rumah tangga. Karena bisnis ini tidak terbatas oleh waktu, ruang dan tempat artinya bisa dilakukan kapan, dan dimana saja.