Jumat, 30 Mei 2008

KULIT WAJAH TETAP BERSERI...

Tips agar kulit wajah tetap segar dan berseri, jadi selalu disayang sama si doi… uih asyik banget … kalo hati senang pasti muka semakin riang,,, jadinya otot muka tambah kencang… wah jadi sweet seventeen lagi nih…

Tipsnya sederhana dan pasti murah kok:
  1. Bersihkan kulit wajah tiap pagi dg air hangat tuk mengangkat minyak dan sel kulit mati
  2. Jangan gunakan sabun biasa yg akan merusak kelembaban kulit wajah.

  3. Olah raga rutin minimal berjalan

  4. Minum air cukup

  5. Gunakan bedak padat tuk menghilangkan kilau berlebihan

  6. Hindari kopi, alkohol dan rokok

  7. Tidur teratur min 8 jam, secara sel kulit terbentuk saat tidur

Kalo pengin hasil yang lebih optimal, boleh deh coba pake produk kecantikan. Tapi jangan lupa pake yang gak berbahaya dan aman untuk kulit wajah kita ya. Dan mesti harus sesuai dengan karakter kulit wajah, seperti jenis kulit dan umur. Produk oriflame insya allah sangat aman, katanya sih dari tumbuhan… kalopun menggunakan bahan dari hewanipun hanya mengambil madu, telor dan bukan protein hewani.
Eits.. mumpung lagi promo nih, siapa tahu ada yang tertarik…..
Disc. 30% + (plus 23% khusus member)


Time reversing restoring night cream
Formulanya membantu mendorong energi sel untuk mengurangi kerutan dan menjadikan kulit lebih kencang sekaligus lentur. Kulitpun perlu beristirahat, dan -pembentukan sel kulit pada saat tidur, dan biasakan tidur minimal 8 jam tiap malam secara teratur…. (cepetan yg ini hanya di bulan mei)

Time reversing restoring day cream
Menjadikan kulit lebih kencang, lentur dan kenyal. Membantu mengurangi kerutan. Diperkaya dengan gold complexion enhancer.

Time reversing instant illuminating serum
Mencerahkan, menghaluskan, mengencangkan dan menyegarkan kembali kulit dewasa. Membantu mengurangi kerutan dan menjadikan kerutan yang telah ada semakin berkurang. Diperkaya dengan gold complexion enhancer. Gunakan dengan atau sebelum time reversing restoring day cream atau night cream.

Untuk melihat produk lain, tersedia katalog sehingga andapun bisa menyesuaikan dengan jenis kulit wajah dan umur. Ingin dikirimi katalog silahkan klik disini ya …..