Selasa, 20 Mei 2008

TRAINING BISNIS ONLINE by WONDER WOMAN………..

Wuih … senengnya kedatangan pakarnya langsung Jeng Nadia. Apalagi mbak Muthia Diamond kita yang baru dapat Honda CRV, dan Ole director baru yang khusus jauh-jauh datang dari Jogya untuk ikut menyemarakkan acara ini. Sungguh luar biasa semangat ibu-ibu ini dan mereka bukanlah seorang perempuan biasa… bagiku mereka adalah perempuan yang sangat luarrrrrr biasaaaa, yang memberiku inspirasi. 'Hari ini boleh menjadi mimpi dan khayalan, tetapi esok saatnya kita meraih dan mewujudkan mimpi itu'.

Saat mereka berpresentasi tentang tips dan trik yang ‘cespleng’.. sampai menceritakan apa yang sudah mereka dapatkan dengan bergabung di KOMUNITAS INI aku mulai senyum-senyum dan terpikir kalo mereka bisa, kenapa kita nggak?? Rejeki .. Allah yang mengatur, tapi jangan lupa Allah tidak akan merubah nasib umatnya kecuali mereka yang merubahnya.

Tapi sayang banget … aku gak bisa ngikutin sampai akhir, maaf banget ya…. karena temanku ada keperluan yang sangat mendesak. Pengin banget ngedenger ilmu dan trik muantap yang keluar langsung dari wonder woman luar biasa ini. Sekali lagi maaf ya mbak… tapi insya allah aku sudah mendapatkan secara teknis, motivasi dan inspirasi yang semoga bisa membawa aku seperti kalian ya……… AMIN..AMIN...